Allianz

Star

Network

Tentang Allianz Star Network

Allianz Life Indonesia memperkenalkan Allianz Star Network (ASN) pada Januari 2011 sebagai sebuah identitas dan sistem yang mengelola jaringan keagenan perusahaan yang solid dengan standard pelayanan terbaik dan semangat yang kuat sebagai Satu Allianz. ASN menerapkan sistem rekrutmen dan pelatihan intensif dengan metode-metode penjualan yang efektif, mudah dipahami dan diterapkan, ASN juga memberikan kesempatan luas bagi semua agen untuk berkarir secara professional dengan jalur karir yang transparan. Visi ASN adalah menjadikan keagenan Allianz Life Indonesia sebagai yang paling produktif, profesional, menguntungkan dan paling cepat berkembang di Indonesia.

Pentingnya Sistem Bisnis

Sistem bisnis ASN dirancang untuk memberikan hasil yang sebesar-besarnya bagi agen dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, dibanding sistem yang selama ini dipakai di industri asuransi lain.
Sistem bisnis ASN berjalan dengan prinsip SPEED (Simple, Practical, Easy, Effective, Duplicable). Sederhana, praktis, mudah, efektif, dan mudah diduplikasi.

Sukses dengan sistem ASN dapat dicapai dalam 3 langkah berikut:

Bisnis Executive

Agen yang baru bergabung disebut sebagai BE.
Tugas anda sebagai BE adalah menjual polis Tapro hingga terkumpul premi disetahunkan atau ALP (Annualized Life Premium) sebesar 300 juta (setara total premi 25 juta per bulan). ALP 300 juta ini bisa dicapai dalam hitungan bulan atau paling lama dua tahun.
Di sini, anda akan mendapat komisi sebesar X (tahun 1), X (tahun 2), serta 5% (tahun 3-5).

Business Partner

BE yang telah mencapai ALP 300 juta diangkat menjadi BP. Tugas anda sebagai BP adalah merekrut beberapa orang untuk menjadi BE di tim anda, dan mengajari mereka sehingga mampu menjual polis Tapro dengan ALP 300 juta. Setelah menjadi BP, anda boleh jualan pribadi boleh juga tidak.
Di sini, selain komisi atas penjualan pribadi (jika ada), anda juga berhak atas overriding atau tunjangan jabatan sebesar ½ X (tahun 1) dan ½ X (tahun 2). Overriding ini anda peroleh baik dari penjualan pribadi maupun BE-BE di tim anda

Senior Business Partner

Senior Business Partner adalah BP yang telah memiliki beberapa BP di bawahnya. Tugas anda sebagai SBP adalah mengulangi Langkah 2, yaitu merekrut beberapa BE dan mengajari mereka supaya bisa menjadi BP, serta memastikan BP di bawah anda pun melakukan hal yang sama.
Di sini, selain komisi penjualan pribadi dan overriding, anda juga berhak atas royalti (passive income) sebesar 1/6 X (tahun 1) dan 1/6 X (tahun 2) dari omset seluruh BP di jaringan anda, hingga kedalaman 5 generasi BP. Uang besar adanya di sini

Potensi Penghasilan

Lalu bagaimana potensi penghasilan dari bisnis Allianz yang dapat dicapai melalui sistem bisnis ASN ini? Pelajari lebih lanjut sukses bersama keluarga Busster Allianz dengan potensi penghasilan Rp100jt/Bulan dalam waktu 4 tahun!

Learn More

Atau hubungi saya untuk dapat sharing dan konsultasi gratis dengan mengisi from dibawah ini:

get in touch

bintaro jakarta selatan
0857-1923-9466
alari.allianz@gmail.com

Share artikel ini jika menurut Anda Bermanfaat 🙂

Subscribe Untuk Artikel Bermanfaat Berikutnya

Subscribe Untuk Artikel Bermanfaat Berikutnya

Bergabung mailing list kami untuk mendapatkan artikel bermanfaat bagi Anda.

Terima Kasih Karena Telah Memberikan Kepercayaan Kepada Kami